Cara Edit Foto Selebgram Di Vsco

Titan tyra 532230 views. Dan semakin sering kalian liat foto idola2 kalian di instagram sambil edit foto pasti makin terbiasa deh nantinya.

Dari kebanyakan foto di instagramnya ia menggunakan vsco feica dan afterlight untuk memolesnya.

Cara edit foto selebgram di vsco. 53 pemikiran pada cara aku edit foto untuk. How i edit my instagram photos peachy feed duration. 10 aplikasi keren yang bisa bikin jepretanmu selevel dengan foto selebgram.

Jika sudah memilih filter tentukan perlu tambahan edit apalagi. Vsco salah satu aplikasi edit foto yang sangat populer di kalangan para pengguna smartphone. Jika kamu ingin menambahkan editan untuk foto agar.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit foto dengan berbagai macam filter yang kekinian. Fyi tools editing temperature sangat pas untuk membuat warna fotomu makin keluar terutama jika warna warnanya sangat soft seperti daun cokelat di atas. Aplikasi lens distortion edit foto edit foto ala selebgram edit foto ala sharon loh edit foto ala travel blogger edit foto kekinian edit foto terbaru lens.

Tap ikon lalu pilh foto yang akan kamu edit. Jangan sedih kalau foto yang dipotret gelap cerahkan pakai exposure di vsco cam saja. Semua aplikasi tersebut bisa diunduh gratis di playstore atau appstore kok.

Cara edit foto ala selebgram vsco x galery ram. Subscribe subscribed unsubscribe 30. Unsubscribe from galery ram.

Kali ini saya akan mengajarkan kalian cara mengedit foto ala selebgram di vsco. Nah kalau kamu sudah memilih filter foto yang paling menggambarkanmu maka langkah selanjutnya adalah menentukan perlu tambahan editan apalagi. Dijamin deh editan foto di vsco cam mu gak kalah dengan editan para selebgram.

Selain itu juga vsco kerap kali digunakan oleh para selebgram lho. Cara edit foto ini benar benar asli ala hanggini purinda. Jika sudah buka aplikasi vsco lalu masukkan foto yang ingin kamu edit dengan cara memilih menu dengan ikon bentuk persegi di bagian bawah.

Cara mengedit hanggini memang sedikit rumit namun jika diikuti dengan teliti kamu bisa menirunya dengan mudah.

Vsco Effect Tutorial

13 Rumus Edit Foto Dengan Filter Vsco Cam Feeds Instagram Mu

Garena Aplikasi Tezza Lightroom Vsco X Unfold Camly Pro


Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Foto Selebgram Di Vsco"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel