Instagram Meldi Keponakan Dewi Perssik

Perseteruan dewi perssik dengan meldi berawal dari unggahan sang keponakan di akun instagramnya. Dewi perssik tampaknya geram dengan meldi dewi persik mengungkapkan bahwa yang lebih pantas menjadi penyanyi adalah lebby yang merupakan keponakan depe yang paling penurut.

Meldi tenyata sudah merilis sebuah single yang berjudul gundulmu.

Instagram meldi keponakan dewi perssik. Keponakan dewi perssik instagram at rosameldianti 2. Ia juga mengaku selama tinggal di rumah dewi perssik dirinya selalu menurut. Pandangan mbah mijan perihal kepopuleran meldi keponakan dewi perssik.

Merasa mampu berkarier di dunia hiburan meldi saat ini sudah bergabung dengan salah satu manajemen artis. Perseteruan dewi perssik dengan meldi berawal dari unggahan sang keponakan di akun instagramnya. Pasalnya meldi selain terlihat songong dan sok ngartis juga tidak sopan kepada.

Pertengkaran tersebut berawal dari unggahan video musik buatan sahabat dewi perssik dalam akun instagram pribadi meldi. Meldi merupakan anak dari kakak perempuan dewi perssik yang pertama. Saja sudah mengantongi izin orangtua saya untuk melaporkan dia meldi ke polisi kata dewi perssik.

Lewat instagram stories nya meldi menjelaskan mengapa sudah tidak pernah lagi bersama dengan dewi perssik dan juga menghapus foto fotonya bersama dengan tantenya itu. 64m followers 1245 following 3187 posts see instagram photos and videos from dewi perssik real at dewiperssikreal dewi perssik real at dewiperssikreal instagram photos and videos 67m followers 1264 following 3299 posts see instagram photos and videos from dewi perssik real at dewiperssikreal. Dewi perssik telah mengantongi izin dari kedua orangtuanya untuk melaporkan keponakannya ke polisi.

Selain saling sindir di media sosial keduanya juga saling beradu pendapat. Meldi keponakan dewi perssik instagramrosameldianti meldi juga mengatakan sindirannya untuk dewi perssik ia lakukan semata mata bermula karena ulah sang tante. Lewat instagram stories nya meldi menjelaskan mengapa sudah tidak pernah lagi bersama dengan dewi perssik dan juga menghapus foto fotonya bersama dengan tantenya itu.

Terlepas dari penjelasannya tentang dewi perssik dan kariernya di dunia hiburan berikut ini tujuh potret meldi. Perseteruan antara dewi perssik dan meldi seakan tak berujung membuat netizen semakin geram dengan sosok meldi. Bahkan diketahui meldi telah menghapus foto foto kebersamaannya dengan dewi perssik di akun instagramnya.

Perseteruan dewi perssik dan keponakannya rosa meldianti makin memanas. Masalah ini awalnya dipicu dengan keinginan meldi yang ingin jadi artis hingga urusan keuangan.

Meldi Beberkan Awal Kronologi Pertengkarannya Dengan Dewi Perssik

Keponakan Bantah Dewi Perssik Tanggung Segala Keperluannya Celeb

8 Pesona Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik Yang Juga Jago Go


Belum ada Komentar untuk "Instagram Meldi Keponakan Dewi Perssik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel