Cara Edit Pdf Ke Word

Update 9 maret 2015. Tetapi belum tahu caranya.

Pilih lokasi untuk fail disimpan.

Cara edit pdf ke word. Saya membuat tutorial sederhana ini karena terinspirasi oleh kawan yang sedang kesulitan untuk merubah dari file power point ke word celakanya temen saya tersebut hanya mempunyai file power point sedangkan tugasnya haruslah berupa dokumen word. Sedangkan bagi pengguna office 2007 2003 maka pilihannya hanya dapat menggunakan software pdf to word converter atau dengan cara online. Ingin menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu.

Pdf yang akan anda ubah ke word. Tutorial ini akan menjelaskan bagaimana cara mengubah atau menyimpan file word di convert menjadi pdf dengan mudah dan cepat terbaru 2014. Ambil file save as.

Jika ya silahkan ikuti tutorial dibawah ini karena saya akan memberikan panduan berbagai cara untuk menjadikan banyak file pdf ke dalam satu file saja. Untuk merubah pdf ke word kamu bisa mendownload salah satu aplikasi converter pdf ke word gratis yaitu pdf to word free aplikasi offline untuk pc atau laptop ini merupakan cara merubah pdf ke word terbaik dan paling mudah yang pernah saya temukan. Cara membuat background gambar di ms word 2007.

Tambahkan dokumen pdf yang ingin anda ubah ke format doc dengan cara menarik dan menjatuhkannya atau dengan mengklik tombol tambah file dan mengunduh file doc yang telah jadi. Ok sobat sekarang saya akan terangkan kepada anda tentang 5 cara gampang merubah pdf ke word gratis dengan berbagai trik yang ada di google saya akan simpulkan kepada anda pelajar guru mahasiswa dll yang membutuhkan tips dan trik untuk convert pdf ke word yang pastinya dengan software gratis atau layanan online gratisan yang tidak akan rugi untuk anda ikuti. Pdf merupakan format file yang populer saat ini dimana hampir digunakan dalam kehidupan sehari hari oleh kita.

Buka dokumen micrososoft word tersebut. Cara ini merupakan cara termudah yang sering saya gunakan jika saya ingin menyimpan document word saya ke file pdf save as pdf or xps. Cara merubah file pdf menjadi word jika beberapa bulan yang lalu saya telah menulis tentang cara merubah file word menjadi pdf kali ini saya akan menulis yang sebaliknya yaitu cara merubah file pdf menjadi word syarat file yang bisa di rubah ke word sebelum anda memulai ada sebaiknya anda buka terlebih dahulu file.

Pergi ke bahagian kiri atas. Dengan konverter pdf ini anda dapat mengkonversi file pdf ke dokumen word hanya dalam dua klik mouse. Halaman ini sengaja saya buat untuk menunjukan berbagai cara mudah untuk mengubah file dokumen pdf ke ms word baik online offline maupun langsung menggunakan aplikasi ms office.

Cara tukarkan word kepada pdf. Kita seringkali bingung tentang bagaimana cara membuat background berbentuk gambar pada sebuah laporan berbentuk kolom di microsoft word.

7 Cara Mengubah Convert Pdf Ke Word Gambar

Cara Merubah Pdf Ke Microsoft Word Document Youtube

5 Cara Gampang Merubah Pdf Ke Word Gratisan Ilmu It


Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Pdf Ke Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel