Cara Edit Pdf Di Iphone

Pertama tama buka aplikasi microsoft word. Cara mudah untuk menyimpan file pdf pada iphone.

Nah maka dari itu di artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara menambah widget di iphone secara singkat dan mudah.

Cara edit pdf di iphone. Untuk mengedit file pdf disarankan untuk mengubahnya terlebih dahulu ke dalam format word. Hari ini saya akan memberikan tutorial atau cara edit video di imovie menggunakan iphone bukan iphone saja tapi buat smua apple mobile seperti ipad ipod note. 7 aplikasi editor pdf terbaik di windows dan mac 2019 exclusive offer.

Portable document format atau pdf adalah salah satu jenis file yang paling umum yang umumnya digunakan untuk menyajikan berbagai berbasis teks dokumen. Jika tuntutannya harus begitu mau tidak mau kita harus mengikuti aturan mereka. Pada menu computer pilih browse untuk membuka file pdf yang ingin anda edit.

Selanjutnya pilih tab file seperti yang ditunjukkan tanda panah. Tutorial ini juga belaku di prangkat ipad dan ipod karena menambahkan widget di iphone juga sama halnya dengan di perangkat ipad dan ipod. Buka berkas pdf di word.

Cara membuat file pdf dengan menambah ekstensi pdf di microsoft office word. Anda dapat menambahkan pdf ke perpustakaan apple books di iphone ipad ipod touch atau mac lalu akses file di perangkat mana pun menggunakan icloud drive. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara mengubah dokumen hasil pemindaian menjadi dokumen word yang dapat disunting pada komputer.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki ms office 2013 keatas maka kamu juga bisa langsung membuka file pdf di word 2013. Convert the pdf file onto a word or pages file and edit it using that. Proses pembukaan berkas akan bergantung kepada sistem operasi yang digunakan.

Then save as a pdf file. Namun bagi kamu yang tidak memiliki aplikasi pdf editor berbayar maka bisa memilih cara lain yaitu dengan mengubah pdf ke microsoft word lalu edit dan simpan kembali sebagai pdf. Anda bisa mengunduhnya dari.

Kompres file pdf sesuai dengan batas maksimal ukuran yang diperbolehkan. Cara zip unzip file di iphone menggunakan aplikasi shortcut. Cara mengubah dokumen hasil scan ke file microsoft word.

File pdf yang kita punya meski diperkecil ukurannya atau istilah lainnya dikompres. Simpan dan edit pdf di iphone ipad atau ipod touch dengan aplikasi buku dengan apple books anda dapat menyimpan dan menandai pdf dan lainnya. Lebih jelasnya simak langkah langkah cara mengedit file pdf dibawah ini.

Cara menyimpan lokasi parkir dengan maps di iphone. Cara membuat hyperlink di microsoft word. Ini engga ada di android.

Pdf Xchange Viewer Download

Cara Mengisi Formulir Pdf Di Iphone Dan Ipad Dengan Markup Insightmac

Cara Mengedit File Pdf Pada Ipad Atau Iphone Mampir Klik


Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Pdf Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel