Cara Edit Foto Pake Vsco

Gak pas rasanya meng upload foto ke instagram tanpa mengeditnya terlebih dahulu di aplikasi vsco cammengedit menggunakan vsco cam sebenarnya gak susah tapi kalau kamu gak ulet dan teliti bisa jadi editanmu malah jelek. Klik menu m5 lalu atur m5fade ke 8.

Dan urutan aku edit selalu.

Cara edit foto pake vsco. Vsco untuk ganti tone snapseed untuk tune brightness contrast dll terus kalo pingin tambahin efek matahari baru deh pake lens distortion. Jika anda mencari aplikasi editor foto yang menciptakan pengeditan halus indah dan berkualitas tinggi vsco adalah solusi sempurna. Halo guys welcome back to dw artworks.

Bisa dibilang vsco cam adalah aplikasi editing foto kekinian. Semoga dapat memberikan informasi yang berguna bagi rekan rekan sekalian dan menambah ilmu bagaimana mengedit foto yang baik. Tutorial ini akan berfokus pada apa yang disebut studio oleh vsco yakni ikon di tengah pada navigasi dan digunakan untuk mengambil dan mengedit gambar.

Save yang ada pada vsco hanya menyimpan foto ke galeri akun vsco saja. Vsco snapseed dan lens distortion. Pilih menu fade beri effect 2.

Cara menyimpan foto ke galeri hp. Demikian sharing bagaimana cara edit foto professional menggunakan aplikasi vsco cam yang berhasil kami rangkum. Lalu pilih edit foto lambangnya tang.

Foto yang ada pada gambar after tonenya tetap tone vsco namun saya tambahkan sedikit shape menggunan photoshop dan sedikit quote. Filter c3 di vsco fullpack juga ada yaa jadi yg vsconya belum yg x bisa jugaa. Buka aplikasi vsco dan masukan foto yang akan kita edit di vsco.

Nah untuk menyimpan foto ke galeri hp kamu bisa ikuti langkah langkah berikut ini. Aplikasi yang aku pake sejauh ini untuk edit foto ada 3. In this tutorial i gonna show you how to make or how to edit hypebeast filter using vsco cam ios and android to beautify your photo and instagram feeds.

7 aplikasi edit foto terbaik 2015. Kesimpulan cara edit foto menggunakan vsco tanpa diragukan lagi vsco sebelumnya disebut vsco cam adalah salah satu aplikasi editing foto terbaik di luar sana. Foto yang sudah diedit tidak langsung masuk ke dalam galeri ponselmu.

Cara mudah edit foto di vsco untuk pemula tutorial vsco vsco cam tutorial edit foto di vsco cara edit foto di vsco tutorial edit foto. Pilih effect m5 pada vsco. Vsco untuk selular punya banyak fungsi dari layanan ekslorasi foto alat untuk mengambil dan mengedit gambar dan layanan sosial untuk berbagi foto.

How To Edit Photos With Vsco

Tips Edit Foto Ala Profesional Lewat Aplikasi Vsco Cam Tekno

Images Tagged With Tutoreditfoto On Instagram


Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Foto Pake Vsco"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel