Cara Dm Instagram Di Pc

Padahal di beberapa sosmed terkenal seperti facebook dan twitter fitur ini sudah lama ada. Itulah ketiga cara menggunakan instagram di laptop jika anda mempunyai cara lain yang mungkin lebih mudah cepat dan tentu saja gratis silahkan bagikan dengan kami melalui kolom komentar.

Fitur dm ini hanya bisa digunakan ke teman tertentu saja bukan untuk publik.

Cara dm instagram di pc. Salah satu media sosial yang terus mengalami peningkatan pengguna andalan instagram. Direct message atau dm adalah fitur instagram yang digunakan untuk mengirim teks gambar atau video ke orang lain. Dm merupakan singkatan dari direct message yang ada pada instagram.

3 cara mengirim dan balas dm instagram di pc atau laptop sangat mudah. Cara melihat dm instagram di pc laptop pernahkah anda berpikir untuk mencoba menggunakan atau mengirim pesan direct messages instagram dari laptop atau bahkan pcnah jika itu yang anda inginkan maka saya punya solusi untuk anda dalam artikel ini. Karena pada dasarnya webstagram hanyalah website untuk membantu dalam mengakses layanan aplikasi instagram di komputer anda.

Fitur direct message yang ada di instagram memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi secara private maupun grup. Menjalankan aplikasi instagram di emulator android. 2 cara mudah dan cepat membuka direct message instagram dm di pclaptop dengan mudah dan cepat pada jaman sekarang siapa sih yang tidak tahu instagramaplikasi berbagi foto dan video ini sudah memiliki lebih dari 62 juta pengguna.

Cara mengirim dm instagram sendiri sangat mudah anda dapat mengirim pesan secara langsung maupun dari foto dan video yang ada di instagram stories. Saya akan berbagi tutorial bagaimana cara melihat dm instagram di pc laptop. Mengirim dm instagram di laptop atau komputer saat ini belum di support secara langsung oleh instagram.

Cara mengakses instagram dari pc dm instagram pc. Untuk mengirim dm atau pesan instagram melalui pc kamu bisa menggunakan emulator android nah apabila emulator tersebut sudah terpasang di pc atau laptop maka kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi instagram di playstore emulator android kemudian kamu gunakan instagram seperti biasa yang ada di smartphone sebab fungsinya sama saja. Cara mengirimkan pesan atau dm instagram di pc media sosial telah menjadi salah satu hiburan menarik yang sering dinikmati oleh manusia modern.

Pasalnya instagram telah mempunyai beragam fitur yang lengkap. Nah fungsi dari dm ini adalah kita bisa mengirim pesan atau chat secara private ke pengguna instagram lain. Posted on december 29 2011 by ahli kompie in internet 0 comments.

Instagram Direct Messages And Instagram Uploader For Mac Users

Web For Instagram

How To Direct Message On Instagram With Pictures Wikihow


Belum ada Komentar untuk "Cara Dm Instagram Di Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel