Cara Edit Pdf

Cara edit file pdf pun tidak susah dan hanya membutuhkan beberapa klik saja karena aplikasi acrobat sebagai aplikasi pdf edit yang paling bagus populer memiliki tool yang cukup ampuh untuk memodifikasi setiap kesalahan yang anda lakukan ketika bekerja dengan file pdf. Cara edit pdf pdf adalah singkatan dari portable document format yang biasanya format ini dipakai di dunia perkantoran dan banyak di temukan di internet untuk sebuah tulisan artikel atau makalah yang bisa sobat download baik secara gratis ataupun berbayar.

Setelah dokumen pdf berhasil dirubah ke ms word selanjutnya anda bisa edit file tersebut kemudian simpan lagi sebagai pdf jika sudah menggunakan ms office 2010 keatas maka anda bisa melakukannya langsung dengan cara memilih save as pdf saat akan menyimpan file atau jika masih menggunakan office 2007 anda bisa menggunakan add on tambahan resmi.

Cara edit pdf. Biasanya file file ini kamu dapatkan dari internet semisal thesis atau modul modul tugas dan materi kuliah. Functional across all devices the online pdf editor is made to work on all windows linux and mac devices. Ukuran file nya kecil tapi kaya akan fitur dan mudah digunakan.

Edit the original content by converting your pdf into a completely editable word document using our pdf to word tool. Cara edit file pdf menggunakan microsoft office siapkan file pdf yang hendak kamu edit. Bisa offline dan online.

Edit file pdf menggunakan alternatif gratis untuk adobe acrobat sementara file pdf read only secara default ada cara dengan mana anda dapat mengedit elemen tertentu dokumen pdf secara gratis tanpa membutuhkan file sumber atau salah satu alat editing komersial pdf seperti adobe acrobat. Ada banyak cara untuk mengedit sebuah file pdf. Namun bagi kamu yang tidak memiliki aplikasi pdf editor berbayar maka bisa memilih cara lain yaitu dengan mengubah pdf ke microsoft word lalu edit dan simpan kembali sebagai pdf.

Dengan foxit pdf editor anda dapat memilih memasukkan mengubah menghapus memutar copy paste teks gambar grafik dan lain lainnya. Bagaimana cara edit file pdf online dan offline. Cara yang paling banyak digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan atau konvert terlebih dahulu ke bentuk word.

Nah dengan foxit pdf editor inilah pekerjaan mengedit file pdf jadi lebih mudah. Sedangkan bagi yang sudah memiliki ms office 2013 keatas maka kamu juga bisa langsung membuka file pdf di word 2013. Prinsipnya untuk bisa mengedit pdf yang akan saya jelaskan dibawah ini langkahnya adalah buka pdf pakai office word online atau libreoffice convert ke word edit lalu save ke pdf.

Bingung Cara Edit Pdf Caritahu Disini Sepulsa

Kumpulan Cara Mengedit File Pdf Mangcara

3 Cara Convert Pdf Ke Word Dengan Mudah Cepat Dan Gratis


Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel