Cara Membuat Stiker Whatsapp Di Iphone

Whatsapp mengizinkan penggunanya untuk dapat membuat stiker sendiri seperti menggunakan foto pribadi maupun gambar kartun. Jika artikel ini dapat membantu anda silahkan share ke teman teman anda agar mereka juga tahu bagaimana cara membuat stiker di whatsapp dengan foto sendiri dengan mudah.

Fitur stiker di aplikasi chatting merupakan sebuah inovasi yang sudah ada terlebih dahulu di aplikasi line.

Cara membuat stiker whatsapp di iphone. Berikut ini adalah tutorial cara kirim stiker di whatsapp for iphone. Itulah bagaimana cara membuat stiker di whatsapp dengan foto sendiri dengan mudah yang dapat anda coba. Cara membuat stiker whatsapp sendiri pakai aplikasi ini by agung dwi sandi whatsapp memang aplikasi chatting yang masih belum ada tandingannya sampai saat ini.

Download dan install whatsapp terbaru. Cara membuat sendiri stiker whatsapp khusus memindahkan stiker emoji whatsapp bisa menjadi hal besar berikutnya di aplikasi perpesanan. Bagi teman teman yang penasaran dan ingin membuat stiker sendiri di whatsaap.

Cara membuat stiker whatsapp sendiri memakai aplikasi personal stickers setelah kalian berhasil mengikuti tutorial ini maka kalian akan bisa membuat stiker whatsapp sendiri dengan menggunakan foto wajah kalian. Kalau ada pertanyaan silakan tanya di kolom komentar. Untuk sementara ini memang kita tidak bisa membuat stiker langsung di iphone tetapi harus di kirim terlebih dahulu menggunakan whatsapp android.

Selama diwali kami melihat banyak pengguna mengirim u capan diwali melalui stiker whatsapp tidak seperti metode tradisional lainnya seperti teks gambar video dan gif. Baca cara kirim sticker whatsapp selengkapnya di artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Ini adalah tips cara membuat stiker sendiri di aplikasi w. Salah satu hal yang membuat hal tersebut diakui oleh para penggunanya adalah karena ketiadaan sticker.

Whatsapp Messenger For Iphone Download

Whatsapp Stickers For Android And Iphone How To Get Them Mirror

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Wajah Sendiri Kompas Com


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Stiker Whatsapp Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel