Instagram Koneng Pengasuh Gempi

Kasian gempita tau gak sih tulis seorang netizen. Tribunstylecom gisella anastasia mengungkapkan alasan koneng mengundurkan diri selain itu juga menyebut pengasuh gempi tersebut sampai menangis pada momen terakhir.

Instagram pengasuh gempi pun menjadi sasaran netizen.

Instagram koneng pengasuh gempi. Koneng mengundurkan diri menjadi asisten rumah tanggal gisel dan gading. Selama 3 tahun terakhir ini ia ikut menjaga dan memantau perkembangan gempi. Tak lagi jadi pengasuh gempi koneng ungkap alasannya lewat instagram.

Jadi kalau pas ada syuting dan koneng pulang kampung udah pusing banget. Sebelum akhirnya menjadi pengasuh gempi koneng memang sudah terlebih dulu bekerja sebagai asisten rumah tangga art untuk gading dan gisel. Ia sangat berharap semoga pengasuh baru yang sekarang ini bisa cocok dengan putrinya itu.

Neng jangan pulang dulu mau syuting iklan karena kan dia gempi ini butuh pawang. Koneng ibarat ibu kedua bagi gempi. Netizen pun bertanya tanya siapa pengganti koneng.

Koneng kenapa sih papa gading mama isel. Jakarta di tengah kabar perceraian gisella anastasia dan gading marten pengasuh kesayangan gempi koneng mengundurkan diri. Kalau misalnya aku foto aku standby dong kalau aku yang menenangkan gempi juga enggak dapat dapat.

Gisel menyebut akan ada orang baru yang mengurus gempi. Dilihat detikhot instagram koneng yang berakun sitisyalala itu ramai komentar dari warganet.

Koneng Ungkap Kondisi Gempi Reaksi Eks Pengasuh Sadis Soal

Wadaw 4 Asisten Artis Ini Ikutan Jadi Orang Terkenal Dan Punya

Berhenti Bekerja Koneng Pengasuh Gempi Dimarahi Netizen Okezone


Belum ada Komentar untuk "Instagram Koneng Pengasuh Gempi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel