Cara Membuat Thumbnail Youtube

Semoga artikel cara membuat thumbnail youtube ini bisa bermanfaat untuk kalian semua jika ada yang masih bingung dan masih ada pertanyaan dari masalah ukuran dan cara membuat thumbnail youtube silahkan mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar dibawah ini. Di sini saya akan mencontohkan contoh sederhana saja dalam membuat thumbnail dan nanti juga.

Cuma niat membagikan ilmu aja semoga bermanfaat.

Cara membuat thumbnail youtube. Tutorial cara membuat thumbnail untuk cover video youtube tanpa mengunakan photoshop yaitu dengan. Hey its me abednegoar. Tutorial cara membuat thumbnail seperti edho zell kevin anggara dan lainnya lu tinggal tonton video ini aja sampe habis.

Rekam atau upload video anda. Untuk mengupload thumbnail kustom anda harus memiliki akun terverifikasi. Yap kali ini gua ingin kasih tau kepada kalian cara membuat thumbnail youtube yang keren menarik d karena thumbnail youtube sala.

Video kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat thumbnail untuk video kita di youtube. Dapatkan tips cara membuat thumbnail yang efektif dan menghindari clickbait. Cara membuat thumbnail video youtubejika anda adalah youtuber atau orang orang yang menghasilkan uang dari youtube atau bisa juga orang yang hanya sekedar menggunakan youtube untuk mengupload video video buatan anda untuk tujuan tertentu.

Cara membuat thumbnail ini mudah banget disini kalian tinggal menggunakan aplikasi pixellab kalau kalian suka video ini jangan lupa like commen dan subscribe follow juga igputicahayatii. Membuat thumbnail video kustom.

Cara Membuat Thumbnail Youtube Lewat Smart Phone Youtube

Cara Buat Thumbnail Youtube Di Photoshop Jaka Caping Den Jc

Cara Membuat Thumbnail Youtube Keren Tanpa Software Secara


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Thumbnail Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel